Sabtu, 28 Januari 2012

Hidup dan teknologi

Tak dapat dipungkiri betapa cepatnya waktu mengajak kita berpacu.

!eberapa tahun silam untuk menulis blog aku harus menempuh jarak beberapa menit menuju warnet karena aku belum punya modem di rumah.

Setelah waktu berlalu, bermunculan 'banyak warnet' di sekitar rumah kami. Bahkan beberapa minggu yang lalu, hanya dengan 10 langkah, aku sudah bisa ke warnet itu, karena ada di depan rumah kami!

Semudah itu akhirnya aku membuat posting-posting untuk blog-BLOGku.

Kini, dengan sebuah alat sejenis HP, aku bisa menulis langsung artikel2 ini, di dalam blog ini, langsung di mana aku berada, tanpa mencari lagi di mana warnet 'terdekat'.

Apa arti semua ini bagi 'hidup' kita?

Ternyata, hidup kita juga akan berubah sesuai perkembangan teknologi yang ada di sekitar kita!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar