Minggu, 29 Januari 2012

44


Terima kasih, TUHANku...
Engkau telah mengaruniakan sekali lagi,
satu kesempatan bagiku...
untuk bersyukur, berterima kasih untuk cinta kasih-Mu
yang begitu agung...

untuk diriku yang hina,
Engkau berkurban jiwa,
menebusku dan mengampuni dosa-dosaku...

Kini, akupun harus melanjutkan
perjuangan hidupku,
bersama orang-orang yang Kau kirimkan kepadaku,
sebagai teman hidupku,
sebagai anakku,
sebagai sahabat-sahabat dan teman-temanku...

bersama mereka aku berjuang,
berjalan di 'jalan-Mu' yang terang,
bukan berjalan di jalan dosa yang gelap...

bersama mereka aku belajar,
memuji dan menyembah-Mu,
bukan menyembah yang lain...

bersama mereka aku belajar,
memahami dan mengerti kehendak-Mu,
bukan kehendak diri sendiri yang penuh hawa nafsu...

bersama mereka aku mengerti,
betapa Engkaulah TUHAN yang berkuasa
atas hidup kami,
bahwa Engkaulah yang berkuasa,
memberi dan mengambil apa yang ada pada kami..

Terpujilah Engkau TUHAN,
keagungan cinta kasih-Mu,
menakjubkanku, dan tak mungkin kumengerti
apalagi kubalas...

Hari ini, bersama orang-orang yang kucintai,
dan mencintaiku,
aku bersyukur untuk pertambahan angka
di hari ulang tahunku...
yang ke 44 tahun!

Berkatilah TUHAN, mereka yang mencintaiku...
dengan cinta kasih-Mu, dengan damai sejahtera-Mu

terpujilah Engkau, TUHANku,
dulu, kini dan selama-lamanya... Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar