Jumat, 16 Desember 2011

Minggu Penuh Perubahan



Hari Minggu kemarin, 11 Desember 2011, terjadi banyak perubahan drastis,di hidupku, hidup kami semua, keluargaku.

Aku sudah berada di angkot / mikrolet yang membawaku ke Gereja, sampai di stasiun Waru, Sidoarjo, ketika kudengar berita lewat handphone yang kubawa, bahwa papa mertuaku (ayah istriku) dipanggil TUHAN YANG MAHA ESA pagi itu. Aku harus kembali ke rumah, membatalkan ibadahku hari itu.

Inilah awal perubahan-perubahan itu.

Aku ke rumah sakit umum Sidoarjo bersama istriku. Hari itu kami mengurus supaya jenazah almarhum mertua laki-lakiku dibawa ke rumahnya, di Pondok Candra. Dan, hari itu kami mencari tempat pemakaman untuk beliau.

Sejak hari itu istriku berinisiatif mengambil alih sementara peran 'kepala keluarga' bagi 3 adik laki-lakinya, mengurus banyak hal yang mereka butuhkan dan abaikan selama ini.

Foto-foto saya taruh di album FACEBOOK saya.

Nama almarhum : LIADI KIRTA GIANTO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar