Selasa, 10 Mei 2011

Dari page - Pujian bagi Tuhan Yesus Kristus

Tentang Blog ini

Melalui tulisan di blog ini, aku ingin memuji dan memuliakan TUHAN yang kukenal dan kusembah di dalam nama Tuhan Yesus Kristus.

Dia telah lahir, mati, bangkit bagiku, dan berjanji menyertaiku selama-lamanya, hingga kelak aku masuk ke dalam kerajaan-Nya.

Dulu aku memuji-Nya dengan nyanyian dan lagu-lagu rohani yang kunyanyikan, baik di gereja saat kebaktian, saat dalam perjalanan, menyanyi di dalam hati. Kini, teknologi telah berkembang dengan pesat. Aku bisa memuji nama-Nya, mengagunkan kebesaran nama-Nya, memuja-Nya, bersyukur kepada-Nya, lewat tulisan di blog ini.

Tentang Penulis


Saya bernama Yosafat Agus Suryono, lahir di desa Ngunut, Kab. Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia, tahun 1968 silam. Tahun 1994 menikah dengan istriku yang kusebut sebagai 'wanita tercantik di dunia', dan 1995 kami dikaruniai seorang putra yang kusebut 'anak terganteng se dunia' bernama Samuel Dimas.

Saya menjadi orang Kristen sejak kelas 2 SD (1976) sewaktu berangkat ke Sekolah Minggu, mengikuti tetanggaku yang ke gereja. Gereja di sana, adalah Gereja Pantekosta Tabernakel "Kristus Bintang Fajar", Jl. Waluyo 7 Ngunut.

Hari demi hari kulalui dengan bertahap untuk mengenal TUHAN YESUS lewat ajaran yang diberikan guru-guru sekolah minggu di sana. Hingga kini, aku tidak akan pernah melupakan mereka semua yang telah berjuang mengajariku dan mengenalkanku pada TUHAN !

Copy Paste

Tidak ada larangan dari saya jika Anda menggunakan isi blog ini untuk Anda pribadi. Jika berkenan di hati Anda, mohon cantumkan link ke blog ini, sehingga saya merasa bahwa Anda juga menghargai jerih payah saya mengetik isi blog ini. Terima kasih!

Doa buat Anda

Damai sejahtera dari ALLAH dan TUHAN saya, menjangkau dan mengisi hari-hari Anda selama di Bumi ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar