Senin, 14 Juni 2010

Menyembah Tuhan

Menjawab pertanyaan di YAHOO ANSWER : Apakah orang Kristen pernah menyembah Tuhannya?
Anak-anak juga tau: Nyanyi2, puji-pujian dan puasa sama sekali bukan ritual penyembahan. Kesian, Tuhannya ada 3, tapi satu orangpun ga pernah disembah.


Jawabanku :

Kemarin sore, pulang kerja, saya naik angkot.

Sambil menunggu angkot itu mencari penumpang = saya menyembah Tuhan Yesus, berterima kasih untuk semua cinta kasih-Nya, janji-janji-Nya bahwa Dia menyertai saya sampai akhir jaman.

Bemo / angkot berjalan : Saya kembali menyembah Tuhan Yesus Kristus (3 sekaligus), mengingat kebaikan-Nya yang dilakukan seumur hidup saya, dari saya lahir, kecil, anak-anak, remaja, menikah dan sekarang anak saya masuk SMA.

Sesampai dekat rumah, saya berjalan kaki di gang menuju rumah, sambil memuji-muji nama Tuhan Yesus Kristus.... melalui lagu-lagu yang saya kenal (ada ratusan lagu rohani). Hati tenteram, damai sejahtera.

Sampai di rumah, saya bercerita (share) dengan istri dan anak. Sesudah mandi, saya ambil gitar, kami menyanyi 3 atau 4 lagu-lagu rohani, yang tujuannya memuji dan menyembah Tuhan Yesus Kristus.

Sambil mengetik jawaban ini, MP3 lagu-lagu Rohani yang kami dengar di kantor ini : "Yesus, nama Yesus, Pujilah Dia, kasih-Nya kepada saya sampai selama-lamanya... "

Tuhan Yesus Kristus (3 lengkap) memberkati Anda! (di dunia nyata - bukan di internet saja).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar