Jumat, 28 November 2008

Aku juga mantan murid - Begin!

Hari ini, aku gak sengaja 'kesasar' ke situs yang menampilkan banyak isian dari para siswa-siswi sekolah SMU. Trus, langsung inget ini memory, aku pun dulu juga pernah sekolah di SMPP TULUNGAGUNG, JAWA TIMUR. Beberapa tahun silam, kami pernah reuni yang ke 20 tahun. Banyak teman2 yang udah sukses, 'jadi orang' tapi juga ada yang 'belum jadi' he he he... maksudnya apa? Ya belum sukses, gitu.

Trus ini hati (ceile) tergerak ingin mengkontak itu nama-nama yang ada di situs http://www.slta.net/index.html dan pengin cari tahu, di mana engkau berada, dan bagaimana kondisi dirimu sekarang. Sebab aku lihat, ada yang isi disitu tahun 2008, tapi ada juga yang input tahun 2000. Jelas sudah lama tidak ada jejaknya, jika kita cari mungkin sulit.

Nah, blog ini aku buat, dengan misi mencoba mengkontak mereka yang kebetulan punya e-mail, dan kulaporkan di blog ini.

Soal namanya, ya bingung juga tadi mikirnya. "Pelita Bangsa" ? "Harapan pemuda"? "Indonesia Baru" ? koq ketinggian namanya.

Akhirnya ya ini deh : MANTAN MURID.

Gampang diingat.

Go!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar